Semua hal yang di lakukan itu pasti ada resikonya,seperti halnya PDKT alias pendekatan.
Gw rasa di tahap PDKT ini banyak hal yang harus di pejuangkan demi mendapatkan feedback dari orang yang lagi di deketin.
Banyak hal yg menyenangkan di tahap ini,contohnya saling perhatian,nonton dan makan bareng,bales chat sambil ketawa-ketawa sendiri,teleponan berjam-jam ngobrol ngalor ngidul dan lain-lain.
Dan ini di lakukan demi merubah status PDKT menjadi pacaran.
Tapi kalau orang yang lagi di deketin tiba-tiba menghilang tanpa sebab,sifat perhatiannya hilang,terus udah mulai baper lagi sampe megangin HP biar berharap ada notifikasi chat dari orang yang lagi kita deketin. Bersambung….

View on Path

One response »

  1. Anonim mengatakan:

    gan untuk pass winrar program klinik apa ya gan?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s